Rabu, 02 Mei 2018

Turnamen Futsal Mahasiswa NTB Se-Pulau Jawa Berlangsung Seru dan Meriah

Pembukaan Turnamen Futsal KOMPLASI CUP 1, khusus untuk Mahasiswa NTB Se-Pulau Jawa sangat seru dan meriah, Sabtu (14/04/18).

Turnamen yang diadakan oleh Komunitas Mahasiswa dan Pelajar Sila (KOMPLASI) Malang tersebut bertempat di Champions Futsal Tlogomas, Jl. Baiduri Pandan No. 17, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Dan diikuti oleh 32 tim futsal yang berasal dari berbagai Orda Se-NTB di Pulau Jawa.

“Kami sangat bangga dan senang sekali karena sejak lama kami menginginkan akhirnya tercapai dan orda-orda yang ada di pulau Jawa khususnya Malang, sangat antusias sekali untuk mendaftarkan tim terbaik mereka untuk turnamen futsal KOMPLASI CUP 1 ini” ungkap Siti Nurazizah Apriathun selaku korlap turnamen KOMPLASI CUP 1.

Foto : Ratusan Penonton ketika menyaksikan pertandingan antara 32 tim futsal.
Turnamen yang bertajuk “Ta Kasabua Ade, Ta Rawi Ma Ada” tersebut di mulai sejak hari Sabtu, 14 April 2018 akan berlangsung sampai dengan besok hari Minggu, 15 April 2018.

“Harapan kami dengan adanya acara seperti ini dapat menjalin tali silaturahmi sesama warga NTB yang ada di Malang dan semoga menjadi sebuah event untuk kita berkumupul dan saling mengenal satu sama lain,” tutur Firmansyah selaku ketupel Turnamen Futsal KOMPLASI CUP 1 kepada Indikator Bima.

Dari 32 tim futsal pada turnamen ini di bagi menjadi 3 babak, yaitu babak 16 besar (pengisihan), babak 8 besar (semi final) dan babak 4 besar (final) memperebutkan juara 1, 2, dan 3 serta memperebutkan Top Scorer dan Best Players. Pada babak pengisihan yang dilaksanakan hari ini (15/04) 16 tim telah gugur, sementara 16 tim yang tersisa akan bertanding menuju babak 8 besar (semi final) dan babak 4 besar (final) yang akan dilaksanakan besok hari Minggu, 15 April 2018 di mulai dari pukul 09.00-14.00.

Kegiatan tersebut, didukung oleh Om Bewok, Havara Style, Jack Sport, Indikator Bima, Donatur Sesepuh Bima yang ada di Malang dan Demisioner KOMPLASI.

0 komentar:

Posting Komentar