Jumat, 24 Oktober 2014

' KARENA KAU ISTIMEWA ' (Biarkan aku mencintaimu Dalam DIAM)

Sahabat, taukah kau?  kau adalah seorang yang istimewa, kau unik.., karena tidak ada yang menyerupaimu. Lihatlah, di dalam dirimu tersimpan begitu banyak kelebihan, banyak hal yang aku tak bisa tapi kau bisa melakukannya. Sungguh terkadang akupun ingin sepertimu, bukan berarti aku tdk suka dengan diriku sekarang, tidak! sungguh aku sangat bersyukur dengan segala keunikan yg telah ALLAH anugerahkan kepadaku. Dan aku harap kaupun begitu. Tak usah berkecil hati ketika kau melihat orang lain jauh lebih beruntung dibanding dirimu. Karena setiap diri memang diciptakan dg segala kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dan aku yakin kaupun bisa jauh lebih baik dari mereka, asal kau bisa mengoptimalkan segala keunikan yg ada padamu. Tak usah kau sibuk utk menjadi orang lain, karena menjadi dirimu sendiri jauh lebih baik . Maka, berbahagialah karena kau telah diciptakan sebagai dirimu. Beruntunglah karena kau adalah dirimu. Karena bagiku kau istimewa.
Jika kau belum siap melangkah lebih jauh dengan seseorang, maka cukup cintai dia dalam diam, Karena diammu adalah salah satu bukti cintamu kepadanya Karena dalam diammu tersimpan kekuatan dan harapan Kau ingin menjaga hatinya dg tidak mengajaknya menjalin hubungan yg terlarang, menghindarkan dirimu dr hal2 yg akan merusak izzah dan iffahmu. Bukankah cinta tidak harus di ungkapkan dg kata2? Bukankah cinta tidak selalu diwujudkan dg pacaran? Jika kau benar-benar mencintainya, maka kaupun harus berani untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Karena cinta memang butuh komitmen, cinta butuh tanggung jawab. Dan jika ternyata 'cinta dalam diammu' tidak memiliki kesempatan utk berbicara di dunia nyata, Biarkan ia tetap diam Jika dia memang bukan yg terbaik untukmu, maka percayalah ALLAH akan memilihkan orang yg lebih baik darinya dan memberikan rasa yg lebih indah untukmu. Maka.., biarkan cinta bermuara pada tempat yg semestinya, dengan orang yang tepat, di waktu yang tepat hanya dari ALLAH.

Sahabat, apapun kondisi kita saat ini, kita harus yakin bahwa inilah yg terbaik menurut Allah. Akan selalu ada harapan dalam keyakinan, selalu ada hikmah dalam kesyukuran, selalu ada keteguhan dalam kesabaran dan selalu ada keniscayaan dalam doa.

Berharap yg terbaik, lakukan yg terbaik, dan bertawakallah hanya kepada-NYA. Insyaallah akan selalu ada jalan..

Oleh : Sain Al-Husaini

0 komentar:

Posting Komentar